AIR LEMON SANGAT BAGUS UNTUK MENAMBAH STAMINA TUBUH

Air lemon merupakan salah satu jenis minuman alternatif yang menyegarkan. Selain memiliki rasa asam nan segar, air lemon memiliki banyak sekali kandungan, karena di dalamnya sangat kaya akan vitamin dan nutrisi. Buah yang biasanya digunakan sebagai hiasan dalam sajian makanan maupun minuman ini, ternyata dapat membantu tubuh untuk memerangi berbagai macam jenis penyakit berbahaya.
Meminum air buah lemon sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh seprerti obat herbal Titan Gel yang bagus dan berkasiat baik bagi tubuh kita
manfaat air lemon Manfaat kesehatan dari air lemon telah dikenal sejak berabad-abad lamanya. Mesir Kuno percaya, minum jus lemon dapat melindungi tubuh dari berbagai racun dan penyakit. Ekstrak buah yang memiliki nama botanical Citrus binomial x limon ini memiliki lebih dari 100% kandungan vitamin C yang diperlukan oleh tubuh. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari buah ini, pastikan mendapatkannya dari perasan buah lemon segar secara langsung. Hindari untuk mendapatkan air lemon kemasan yang banyak dijual dipasaran, karena didalamnya telah tercampur dengan berbagai bahan kimia yang justru tidak dapat memebrikan manfaat bagi kesehatan.
Kandungan Nutrisi Air Lemon
Buah lemon merupakan salah satu jenis jeruk  yang paling banyak dipakai diseluruh dunia memiliki berbagai kandungan zat yang bermanfaat seperti asam sitrat sebagai kandungan utama, kalsium, magnesium, vitamin C, bioflavonoid, pektin dan limonin yang dapat membantu mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan bertindak sebagai  anti infeksi.

Komentar